Senin, 24 Mei 2010

Chelsea Tak Butuh Torres


Penyerang Liverpool, Fernando Torres.


Minggu, 9/5/2010 | 19:26 WIB

-Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti menegaskan, timnya tak butuh striker Liverpool, Fernando Torres. Sebab, "The Blues" sudah cukup punya jajaran penyerang yang masih bisa diandalkan.

Menjelang akhir kompetisi, Fernando Torres memang diisukan akan meninggalkan Anfield. Chelsea termasuk klub yang dikabarkan tertarik kepadanya. Namun, pekan lalu, Ketua Liverpool, Martin Broughton, membantah semua kabar itu. Namun, kemudian malah muncul laporan bahwa Manchester United dan Chelsea sedang giat melakukan pendekatan kepada Torres.

Sementara itu, manajer Manchester City, Roberto Mancini, juga menyatakan sedang mencari striker. Torres merupakan salah satu targetnya.

"Torres memang striker fantastis. Tapi, saya kira kami tak perlu membelinya, karena kami masih memiliki Didier Drogba dan Nicolas Anelka. Sayang sulit membayangkan Torres bermain bersama Anelka dan Drogba," jelas Ancelotti.

"Klub kami bisa menginvestasikan uangnya untuk membeli pemain jika diperlukan saja. Kami bisa melakukan hal itu. Jika tak perlu menambah pemain, kami bisa menyimpan uangnya. Membeli pemain bukan hal terpenting, karena kami masih memiliki skuad yang hebat untuk musim depan," jelasnya.

"Ini bukan skuad yang sudah tua. Kami memiliki jajaran pemain yang penuh pengalaman, kemampuan, dan skil. Sehingga, tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pemain," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar