Senin, 24 Mei 2010

Demi Spanyol, Torres Banting Tulang


Striker Liverpool dan Timnas Spanyol, Fernando Torres, masih berjuang menyembuhkan cedera.

Kamis, 13/5/2010 | 06:58 WIB

- Penyerang Liverpool dan tim nasional (timnas) Spanyol, Fernando Torres, berlatih enam jam sehari untuk mempercepat pemulihan cedera lututnya pascaoperasi, supaya bisa bermain maksimal di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Torres menjalanu operasi lutut satu bukab silam dan diprediksi bakal absen di laga-laga awal Piala Dunia. Torres bekerja keras, supaya bisa pulih lebih cepat dan bermain sejak laga perdana, yaitu melawan Swiss, 16 Juni .

Namun, dokter timnas Spanyol, Juan Jose Garcia, mengatakan belum bisa memberi kepastian apa-apa. Ia hanya bisa membantu Torres untuk menjalani proses pemulihan sebaik mungkin supaya selain sembuh, daya tahan Torres juga meningkat.

"Sekarang ini, kami tak bisa mengatakan apakah Torres akan siap pada pertandingan melawan Swiss. Ia telah mulai berlatih di udara terbuka dan masih berlatih di pusat kebugaran untuk meningkatkan otot sekitar lututnya," ungkap Garcia.

"Ini membutuhkan waktu lama. Namun, proses yang kami lakukan sangat bagus. Kami tak bisa mengatakan secara pasti. Namun, kami optimistis. Masih ada banyak waktu dan cedera membaik dari hari ke hari," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar